Injil dirobah.


Allah mengajarkan kepada Isa putra Maryam Kitab, Hikmah, Taurat dan Injil. Dan Allah menjadikan beliau sebagai Rasul bagi bani Israil. Beliau datang kepada mereka dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat). Selain itu, beliau juga datang kepada mereka untuk membenarkan Taurat yang datang sebelumnya.

Dalam al-Qur’an Allah menceritakan tentang orang-orang dari golongan Yahudi yang berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.

Perhatikan uraiannya di sini:

http://perhatikanlah.wordpress.com/2010/04/07/menulis-kitab-dengan-tangan-sendiri-berkata-ini-dari-allah-padahal-bukan/

Maka dari itulah, Isa putra Maryam diutus bagi bani Israil, salah satunya adalah untuk membenarkan Taurat yang datang sebelumnya. Namun apa yang terjadi sekarang? Penting untuk kita ketahui bahwa, perbuatan merubah ayat-ayat Allah ini tidak hanya dilakukan oleh orang-orang kafir yang merubah Taurat di zaman dahulu saja. Kebiasaan berdusta kepada Allah ini, bahkan dilakukan pula oleh orang-orang kafir sepeninggalan Nabi Isa. Dengan kata lain, Injil yang membenarkan Taurat pun isinya dirobah. Coba perhatikan kelakuan orang-orang kristen setelah Taurat dan Injil dirobah. Mereka malah menjadikan kitab-kitab terjemahan sebagai pedoman hidup mereka. Dan yang lebih parah adalah, mereka mengatakan bahwa kitab-kitab tersebut adalah Injil. Seperti al-kitab yang digunakan oleh orang kristen, dengan menggunakan bahasa Indonesia. Atau Bible yang digunakan mereka dengan berbahasa Inggris.

Pertanyaannya adalah, bagaimana bisa mereka mengambil kitab terjemahan tersebut sebagai pedoman hidup dan mengatakan bahwa kitab tersebut itu bisa disebut Injil, sedangkan mereka tidak tahu seperti apakah kitab Injil sebelum isinya dirobah?

Contoh: Mana yang lebih dahulu diciptakan, pohon atau manusia?

a. Pohon diciptakan sebelum manusia diciptakan (Kejadian 1:11-12, 26-27)

b. Manusia diciptakan sebelum pohon diciptakan (Kejadian 2: 4-9)

Dari dua keterangan yang kontradiksi tersebut, manakah yang merupakan terjemahan ayat Injil?

Karena itulah kita memerlukan naskah Injil yang aslinya. Dan bisa jadi keduanya tidak tertulis dalam Injil. Namun masalahnya adalah dimanakah naskah kitab-kitab tersebut sekarang?

Jika kita ingin memperbaiki kitab Taurat dan Injil, maka kita harus membuang semua tulisan dari manusia yang dicampurkan kedalam kitab tersebut. Dan untuk melakukannya, tentu kita harus tahu mana yang dari manusia, dan mana yang dari Allah.

Perhatikanlah ayat-ayat mark 2: 16-18 berikut:

(16) Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

Keterangan ini menyatakan bahwa, mereka yang percaya dan dibaptis akan bisa berbicara dalam bahasa yang baru bagi mereka. Ayat ini tidak terbukti, saya punya kenalan yang percaya dengan ajaran ini, tapi dia mengaku bahwa dia tidak bisa bahasa arab.

Keterangan ini menyatakan bahwa, mereka yang percaya dan dibaptis, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh. Ayat ini tidak terbukti, banyak orang yang percaya pada ajaran ini yang pergi kedokter jika mereka sakit.

Apakah ayat-ayat ini adalah ayat-ayat Injil?

Karena itulah kita memerlukan naskah Injil yang aslinya. Supaya kita tahu mana yang dari manusia, dan mana yang dari Allah. Namun masalahnya adalah dimanakah naskah kitab-kitab tersebut sekarang?

Published in: on April 6, 2010 at 3:27 pm  Comments (48)  

The URI to TrackBack this entry is: https://putramaryam.wordpress.com/2010/04/06/injil-dirobah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

48 KomentarTinggalkan komentar

  1. sebenarnya contoh kontradiksinya sangat banyak, saya tidak tahu mana yang dari injil atau mana yang bukan dari injil, atau mungkin juga semua itu tidak ada dalam Injil. LOL.

  2. manakah yang bukan terjemahan ayat injil?

    a. ular suka makan tikus nakal

    b. ular suka makan debu tanah (Kejadian 3:14)

    c. ular suka makan bawang putih dan bawang merah

    d. semuanya bukan terjemahan ayat Injil

  3. untuk mengetahui mana yang terjemahan ayat Injil, kita harus punya Injilnya.

  4. Injil yang dimaksud dalam AQ, sudah tidak ada di muka bumi (?!?!)
    Hal ini karena hukum-hukum Allah sudah dilengkapi semua didalam AQ, Allah tentu tidak berkehendak hamba-NYA bingung mengambil hukum jika di muka bumi ada lebih dari 1 kitab-NYA.

    AQ.5:2…Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu…

    wallahu’alam

    • Ya, Kita tinggal mengamalkan saja al-Qur’an. Dan, al-kitab yang dipegang orang kristen itu belum tentu terjemahan dari kitab Injil.

      • coba anda sebutkan nama yg merubah isi kitab injil…
        jelaskan identitasnya…
        jangan omong doang….

        saya beritahu ya… injil asli ada di vatikan…. isi nya sama dengan injil sekarang

  5. hemh..

  6. @Anak Adam
    Jadi tidak heran, Allah menjatuhkan sangsi yang sangat berat bagi para Ahli kitab yang suka merubah-rubah firmanNya.

  7. yang kini terjadi pada umat nasrani adalah kefanatikan mereka kepada para pendeta mereka, sebagaimana fanatiknya kaum yahudi kepada rabi-rabi mereka.

    saya sendiri punya alkitab untuk dipelajari, tapi baru beberapa lembar saja saya langsung pusing, karena banyaknya kontradiksi. rasanya, segala yang dari Tuhan tidak mungkin timbul kontradiksi, kalau timbul, berarti itu bukan dari Tuhan..

    • Aswab, benar sekali.
      apakabar? sebentarlagi bulan Romadon
      salam kenal.
      a Adam

      • salam kenal juga…😉

        teruskan perjuangan…

      • Ka Aswab, apakabar?

      • Alhamdulillah, kabar baik😀

  8. Apa kabar? Selamat menyambut bulan puasa.

    • kabar baik ka Fitri,

  9. salam jumpa…

    • ka Adi

      • Ada penjelasan tentang Injil Barnabas di blog kang Adi

      • wellcome mybro😉

      • Sibuk apa nih ka Adi?

  10. @anakadam

    kakak kesibukannya di perusahaan perkebunan besar di pulau sulawesi.

    • Ka Adi jauh sekali dari tempat saya.
      Kalo suatu saat bertemu, saya ingin main ke kebun. saya suka pemandangan alam.

  11. ada 4 Injil Yang diberitakan Yesus Kristus menurut salah seorang penganut agama Kristen, yang dahulu pernah berdialog dengan saya:
    1. Injil Kerajaan Allah
    yaitu Injil kepada bani Israel, tetapi otoritas Yahudi menolaknya, sehingga diberikan ke Gereja sebagai saksi-saksi (makanya jangan kaget kalau orang kristen dimana-mana rajin memberitakan Kerajaan TUHAN, saudara2 mengatakannya kristenisasi, tetapi kami mengatakannya marturia, atau bercerita, karena perkara Anda percaya atau tidak Roh TUHAN yang memberi hikmah.

    2. Injil Kasih Karunia Allah
    Injil ini memberitakan tentang kasih karunia Allah kepada seluruh dunia, Yesus berkata:”Kerajaan sorga dan bumi sudah diserahkan kepadaku, ajar dan baptislah bangsa-bangsa di dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus”, ya dunia telah beroleh kasih karunia dari ALLAH semesta alam. Kasih karunia apa? yaitu keselamatan dan penebusan

    3. Injil Kemuliaan Allah
    Injil ini adalah Injil tentang kebangkitan Yesus Kristus, IA kembali ke kemuliaanNYA setelah tugas sebagai manusia selesai, IA ESA kembali dengan ALLAH semesta alam.

    mungkin itulah Injil yang Anda tidak tahu itu, karena allah Anda menolaknya, sehingga ia merahasiakannya.. dan yang ke empat:

    4. Injil Kekal
    Adalah Injil yang diproklamirkan pada saat penghakiman, Yesus berdiri sebagai HAKIM, dan berkata:”Sembahlah AKU, dan muliakanlah AKU dari kekal sampai kekal”. dan yang menerima Injil ini adalah orang-orang yang menerima injil 1-3 di atas, yang menolaknya mati kekal di kematian kedua.

  12. Assalamu ‘alaikum,

    Selamat menyongsong hari raya ‘idul Fitri 1431 H.
    Taqobbalallohu minna wa minkkum,
    Taqobbal yaa kariim,
    Minal aidin wal faidzin.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

    • @kang Hanifa sami2 kamana wae?
      anak Adam tos kangen

  13. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Kanggo dulur sareng baraya katut para tatangga sabudeureun Indonesia
    Wilujeng boboran

    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Hatur tararengkyu n sehat slalu😉

    • Pak Kopral, waalaikum salam.
      hatur thank u juga

  14. very interesting info ! .

  15. I am glad to be a visitant of this sodding blog ! , thankyou for this rare info ! .

  16. bukan kah tidak boleh merubah
    kitab apapun
    seperti di dalam al-qur’an…

  17. sayang sekali kalau orang berpendapat bahwa kitab suci injil sudah dipalsukan. kita tidak boleh menganggap bahwa kitab suci injil sudah diubah, kerena siapa yang menganggap bahwa kitab suci injil sudah dipalsukan, maka sesungguhnya ia menghina Allah.
    Kalau kita menganggap bahwa kitab suci injil telah dipalsukan, maka kita menganggap Allah itu lemah.
    Apakah kita menggangap Allah itu lemah, sehingga tak mampu menjaga firman Nya setelah Ia mewahyukannya?
    (Al quran 31:27)
    “dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut(menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut(lagi) sesudah(kering) nya, niscaya tidak akan habis-habisnya(dituliskan) kalimat Allah. sesungguhnya Allah Maha perkasa lagi maha bijaksana.”

    ayat ini menyatakan bahwa Allah maha perkasa, firman-firman- Nya tidak akan musnah. Jadi Allah cukup bijaksana dan berkuasa untuk menjaga dan melindungi firman-firman Nya.
    Al quran juga berulang kali menuliskan bahwa tidak seorang pun dapat mengubah kalimat-kalimat Allah.

    (Al quran 18:27)
    “Dan baca serta turutlah apa yang diwahyukan kepadamu dari kitab Tuhanmu; tiada sesiapa yang dapat mengubah kalimah-kalimahNya; dan engkau tidak sekali-kali akan mendapat tempat perlindungan selain daripadaNya.”

    (Al quran 6:115)
    “Dan telah sempurnalah Kalimah Tuhanmu (Al-Quran, meliputi hukum-hukum dan janji-janjiNya) dengan benar dan adil; tiada sesiapa yang dapat mengubah sesuatupun dari Kalimah-kalimahNya; dan Dia lah yang sentiasa Mendengar, lagi sentiasa Mengetahui.”

  18. 1. Kalau Alkitab sudah dirubah, kenapa Allah masih menyuruh Muhammad bertanya kepada orang-orang yang membaca Alkitab Qs. 29:46? Logikanya mestinya Allah harus melarang Muhammad jangan bertanya kepada mereka supaya tidak disesatkan, karena kitabnya sudah dirubah.
    2. Pada saat Muhammad kembali ragu-ragu menerima Al Qur’an, Allah juga menggunakan standar dasar Alkitab itu sebagai petunjuk bagi bani Israel (Qs. 32:23). Dengan kata lain Alkitab masih tetap diakui standar kebenarannya.
    3. Kalau memang benar Alkitab itu sudah dirubah, mengapa Muhammad tetap disuruh beriman kepada Alkitab Qs. 3:84, Qs. 29:46?
    4. Mengapa Allah masih menyatakan bahwa di dalam Taurat dan Injil ada petunjuk, ada cahaya dan ada pengajaran bagi orang yang bertaqwa Qs. Al Maaidah 5:46? Mestinya kan Allah harus berkata bahwa Taurat dan Injil itu sudah tidak ada petunjuk, cahaya dan pengajaran karena sudah dirubah.
    5. Kenapa Al Qur’an juga mengatakan bahwa Allah telah menurunkan Alkitab dengan membawa kebenaran Qs. Al Baqoroh 2:176? Mestinya dalam Alkitab sudah tidak ada kebenaran karena sudah dirubah.
    6. Bahkan Allah mengatakan kepada ahli kitab, tidak dipandang beragama sedikitpun hingga menegakkan Taurat dan Injil Qs. Al Maaidah 5:68. Pertanyaannya, Taurat dan Injil kan sudah dirubah kenapa masih harus ditegakkan, mestinya kan Al Qur’an saja yang diperintahkan untuk ditegakkan?
    7. Kalau benar Alkitab itu sudah dirubah secara langsung mengatakan bahwa Allah tidak bisa memelihara kitab-Nya sendiri, karena membiarkan kitab-Nya dirubah orang. Jadi manusia lebih berkuasa dari Tuhan Allah.
    8. Ada yang berdalih dengan berkata demikian, “Makanya Allah menurunkan Al Qur’an sebagai penyempurna kitab-kitab yang terdahulu”. Dengan kata lain kitab-kitab yang terdahulu itu tidak sempurna, kata-kata itu secara langsung juga menganggap Allah itu kurang bijak, karena menurunkan Alkitab yang tidak sempurna.
    9. Dan masih banyak sekali yang harus saya ungkapkan supaya tidak penasaran, tetapi hal ini sudah cukup menguatkan sebagai pembuktian bahwa Alkitab yang ada sekarang ini tidak ada perubahan dari dulu sampai sekarang dan yang akan datang. Seperti yang tertulis dibawah ini,

    “Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi Firman Tuhan kita tetap untuk selama-lamanya.”
    (Yesaya 40:8)

    “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.”
    (Markus 13:31)

    “Tetapi Firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya. Inilah Firman yang disampaikan Injil kepada kamu.”
    (I Petrus 1:25)

    • draker izinkan saya menjawab pertanyaanmu
      pertanyaan no 1. Kalau Alkitab sudah dirubah, kenapa Allah masih menyuruh Muhammad bertanya kepada orang-orang yang membaca Alkitab Qs. 29:46?
      jawabannya karena injil dan taurat itu juga dari Allah. Dan kenapa saya tidak bertanya kepadamu? karena kamu tidak punya kitab2 tersebut. yang kamu punya hanya kitab terjemahan.
      terjemah dari kitab apa?

      pertanyaan no 2 dan seterusnya jawabannya ialah. taurat dan injil dan Qur’an, adalah kitab-kitab dari Allah. Dan nabi Muhammad, Musa dan putra Maryam adalah para utusan Allah. sedangkan alkitab adalah buku terjemahan dan yang disalib yang kamu sembah itu bukan Tuhan.

      • itukan terjemahan yang loe baca, coba anda baca dan teliti gaya bahasa Allah yang dipergunaka..mungkin sj, bahasa kita terbatas, jadi salah paham…makanya jangan terlalu mengandalkan terjemahan sj,,bahasa Arab itu luas..untuk bisa memahami, harus tahu asbabunnujulnya, kemudian dari segi bahasa..bahasa alquran memiliki beberapa arti, jika untuik mengetahui maksud ayat tersebut, maka baca alquran selalu berulang-ulang, pasti ada jawaban dari maksud ayat tersebut, itu disebut namanya tafsri alquran dengan alquran, kl untuk lebih mendalam lagi maksd lagi, digali dari hadits-hadits shahih dari Rasululullah saw..untuk mempelajari alquran dengan benar dan shahih, harus ada guru yang membimbingnya, sebab belajar alquran tanpa guru akan sesat yang sangat jauh sekali..alquran hanya menyampaikan pesan singkat dan dalam..baiklah, kalau anda baca dari awal sampai akhir dan secara berulang-ulang pasti ada jawaban dari sikap keliru anda..terima kasih

    • ini poting jadul ya, tapi saya tertarik untuk mengomentarinya,. sekalian share buat kita semua.

      Kalau Alkitab sudah dirubah, kenapa Allah masih menyuruh Muhammad bertanya kepada orang-orang yang membaca Alkitab Qs. 29:46? Logikanya mestinya Allah harus melarang Muhammad jangan bertanya kepada mereka supaya tidak disesatkan, karena kitabnya sudah dirubah.
      AYAT YG DIMAKSUD (QS 29: 46) BUKAN MENGENAI ALLAH MENYURUH MUHAMMAD BERTANYA KPD AHLIKITAB, MELAINKAN ORG BERIMAN DILARANG BERDEBAT DG AHLIKITAB, KECUALI DG ORG2 ZALIM DI ANTARA MEREKA

      2. Pada saat Muhammad kembali ragu-ragu menerima Al Qur’an, Allah juga menggunakan standar dasar Alkitab itu sebagai petunjuk bagi bani Israel (Qs. 32:23). Dengan kata lain Alkitab masih tetap diakui standar kebenarannya.
      AYAT YG DIMAKSUD (32: 23) MENJELASKAN KEBENARAN, BAHWA NABI MUSA MEMANG MENERIMA KITAB SUCI TAURAT SEBAGAI PETUNJUK BAGI ANAK-ANAK ISRAIL (ISRAIL ADALAH NAMA LAIN DARI NABI YAKUB BIN ISHAK BIN IBRAHIM AS).

      3. Kalau memang benar Alkitab itu sudah dirubah, mengapa Muhammad tetap disuruh beriman kepada Alkitab Qs. 3:84, Qs. 29:46?
      ORANG BERIMAN DISURUH ALLAH BERIMAN KEPADA NABI-NABI ALLAH TERMASUK NABI MUSA DAN NABI ISA, JUGA DISURUH BERIMAN KEPADA KITAB-KITAB SUCI YG DITURUNKAN ALLAH KPD MEREKA, YAITU KITAB SUCI YG ORISINAL KRN ALLAH TAK MUNGKIN MEMBERI KITAB PALSU. YANG MEMALSUKAN DAN MENGUBAH-UBAH ALKITAB ADALAH ORANG YAHUDI.

      4. Mengapa Allah masih menyatakan bahwa di dalam Taurat dan Injil ada petunjuk, ada cahaya dan ada pengajaran bagi orang yang bertaqwa Qs. Al Maaidah 5:46? Mestinya kan Allah harus berkata bahwa Taurat dan Injil itu sudah tidak ada petunjuk, cahaya dan pengajaran karena sudah dirubah.
      SUDAH JELAS, YG DIMAKSUD ADALAH KITAB ASLI DARI TUHAN, BUKAN KITAB CIPTAAN MANUSIA.
      5. Kenapa Al Qur’an juga mengatakan bahwa Allah telah menurunkan Alkitab dengan membawa kebenaran Qs. Al Baqoroh 2:176? Mestinya dalam Alkitab sudah tidak ada kebenaran karena sudah dirubah. SUDAH JELAS.
      6. Bahkan Allah mengatakan kepada ahli kitab, tidak dipandang beragama sedikitpun hingga menegakkan Taurat dan Injil Qs. Al Maaidah 5:68. Pertanyaannya, Taurat dan Injil kan sudah dirubah kenapa masih harus ditegakkan, mestinya kan Al Qur’an saja yang diperintahkan untuk ditegakkan?
      ITU BERARTI PARA AHLIKITAB HARUS MENGACU KEPADA ALKITAB YG MASIH ORISINAL, BERBAHASA IBRANI, DAN DISIMPAN MELALUI HAPALAN DAN CATATAN KETURUNAN BANI ISRAIL YANG SALEH. CARI SAMPAI KETEMU, SAYA DENGAR ADA NASKAH ASLI INJIL BERUPA NASKAH QUMRAN (THE DEAD SEA SCROLL). ORANG ISLAM SAJA MENCARI DAN MENGUMPULKAN HADITS (CATATAN MENGENAI SUNNAH/PERILAKU NAB MUHAMMAD RASULULLAH) KE SELURUH PENJURU, SUATU PENGUMPULAN HADIS YG MASIH BERLANGSUNG HINGGA KINI. TAPI, AL-QURAN SENDIRI SUDAH FINAL, DAN ALLAH SENDIRI YG MENJAGA KEMURNIANNYA, TENTUNYA MELALUI PENGAWASAN ORANG2 SALEH JUGA.
      7. Kalau benar Alkitab itu sudah dirubah secara langsung mengatakan bahwa Allah tidak bisa memelihara kitab-Nya sendiri, karena membiarkan kitab-Nya dirubah orang. Jadi manusia lebih berkuasa dari Tuhan Allah.
      ALLAH TIDAK BERKATA DIA AKAN MEMELIHARA ALKITAB (TAURAT & INJIL), DIA HANYA BERFIRMAN DEMIKIAN SOAL AL-QURAN.
      8. Ada yang berdalih dengan berkata demikian, “Makanya Allah menurunkan Al Qur’an sebagai penyempurna kitab-kitab yang terdahulu”. Dengan kata lain kitab-kitab yang terdahulu itu tidak sempurna, kata-kata itu secara langsung juga menganggap Allah itu kurang bijak, karena menurunkan Alkitab yang tidak sempurna. SEJAUH PENGETAHUAN SAYA TAK ADA KETERANGAN QURAN YG MENYEBUTKAN KITAB-KITAB SEBELUMNYA TAK SEMPURNA. HANYA DISEBUTKAN BAHWA AL-QURAN MEMBENARKAN KITAB2 SEBELUMNYA DAN SEBAGAI BATU UJIAN (KOREKSI) TERHADAP PENYIMPANGAN-PENYIMPANGAN. JADI, KALAU MAU MENCARI PENYIMPANGAN-PENYIMPANGAN APA SAJA YG TELAH DILAKUKAN TERHADAP ALKITAB, BAGIAN MANA YG DIUBAH-UBAH OLEH YAHUDI, TEMUKAN DI AL-QURAN.

  19. Alhamdullilah ….. kalian mengenal ALLAH ….. tidak masalah “titel” agama kalian islamkah kristenkah yahudikah selama kalian “lurus” selama kalian menjalankan segala perintah ALLAH dan mejauhi larangan ALLAH selama kalian menyembah kepada ALLAH SWT Yang Maha Esa…karena sesungguhnya kitab-kitab(Zabur;Taurat;Injil & Al-qur’an) itu wahyu dari ALLAH untuk para utusannya maka imanilah semuanya dan ikutilah pentunjuk-petunjuk didalamnya yang sesungguhnya baik bagimu dan janganlah menghina agama yang satu dengan agama yang lain atau membandingkannya karena sesungguhnya manusialah yang hina bukan agamanya dan jauhilah segala bentuk pengrusakan dimuka bumi.sesungguhnya ALLAH Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang.

  20. Jelas injil tu sudah dirubah… oleh ikan paus beserta antek-anteknya. dan yang mengherankan, orang-orang kafir kristian pada mangguk-mangguk aja. padahal sudah jelas perbedaan yang nyata antara ajaran yang benar dari yesus itu hanya menyembah Allah, sedang ajaran kristus paulus, tak lain hanya nyembah manusia.

    mo bukti kalau injil itu dirubah?

    Nih buka: http://islamisasi.com/injil-bingung-yesus-disalib-atau-tidak/

  21. Fitnah! Kalo Injil sudah dirubah mana buktinya? tunjukan kepada kami mana Injil menurut muslim yang asli dan dapat dapat dibuktikan secara fakta dan sejarah! kami punya data dan fakta otentik tentang kemurnian Injil, Kristen lebih dahulu sebelum muhamad lahir. bisa buktikan? Orang atheis dan pagan lebih dulu menyanggah injil dari kalian, tapi mana buktinya? bisa buktikan?

  22. Injil yang asli berbahasa Ibrani dan Yunani punya makna dan filsafat yang dalam, tidak seperti yang kalian terjemah secara harafiah dalam bahasa indonesia, apalagi kalau kalian tambahkan bumbu-bumbu kebohongan dan fitnah!

  23. Bawa otak dan akal sehat dan tinggalkan senjata jihad. Datang dan periksa!
    Seminar: Benarkah alkitab/injil dipalsukan?

    Datang bawa ayat2, bebas bertanya.

  24. Cara terbaik untuk membuktikan Injil asli vs Injil palsu adalah:
    Taruh dan sandingkan kedua Injil (Asli dan Palsu) di atas meja untuk diuji bersama

    Kalau hanya tuduh-menuduh tanpa bukti, itu hanya cenderung kepada fitnah belaka

    • mana yang aslinya? bingung, terjemahan semua

      • @ muslim “anak adam”

        Menurut iman islam , bahwa: Injil-asli itu adalah KITAB-INJIL yang diberikan alloh-swt kepada Isa Almasih, sehingga kemanapun Isa Almasih pergi selalu menenteng sejilid KITAB-INJIL pemberian alloh-swt itu buat dibacakan kepada banyak orang …..

        Jadi Kitab Injil yang dibawa-bawa oleh Isa Almasih itulah yang di-imani oleh islam sebagai Kitab Injil yang asli

        Dan kayaknya pihak islam masih menyimpannya ya? Makanya pihak islam dengan PD nya berani menuduh kitab Injil milik Kristen sekarang adalah PALSU?

        Kalau pihak islam menyimpan Kitab Injil asli pemberian alloh-swt kepada Isa Almasih ya silakan ditunjukkan buat dibandingkan dengan Kitab Injil milik orang Kristen yang sekarang ini.

  25. terjemahan itu bukan asli, kita harus faham itu

    • muslim HARUS TAHU bahwa:
      Kitab Injil yang ASLI adalah CODEX TEXTUS RECEPTUS

      Dari codex tua itulah kemudian diterjemahkan ke berbagai bahasa di dunia

    • iya kaka, memang terjemahan itu bukan asli, ini masalahnya thanks. kalo salah dalam menerjemahkan dan salahnya disengaja gimana kan

      • Kesalahan terjemahan yang DISENGAJA kayak yang terlihat di bawah ini:

        TERJEMAHAH TIDAK JUJUR:
        “pembuat tipu daya” diganti menjadi “pembalas tipu daya”

        ﴾ Ali Imran:54 ﴿
        Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

        وَمَكَرُوا۟ وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمٰكِرِينَ

        وَمَكَرُوا۟ = dan mereka membuat tipu daya
        وَمَكَرَ = dan membuat tipu daya
        اللَّهُ = allah
        وَاللَّهُ = dan allah
        خَيْرُ = sebaik-baik
        الْمٰكِرِينَ = pembuat tipu daya
        ~~~~~~~~~~

        “pengatur tipu daya” diganti menjadi “pembalas tipu daya”
        ﴾ Al Anfaal:30 ﴿
        Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

        وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا۟ لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمٰكِرِينَ

        وَإِذْ = dan ketika
        يَمْكُرُ = merencanakan tipu daya
        بِكَ = terhadap kamu
        الَّذِينَ = orang-orang yang

        كَفَرُوا۟ = kafir / ingkar
        لِيُثْبِتُوكَ = untuk mereka menahanmu
        أَوْ = atau
        يَقْتُلُوكَ = mereka membunuhmu
        أَوْ = atau
        يُخْرِجُوكَ = mereka mengusirmu
        وَيَمْكُرُونَ = mereka membuat tipu daya
        وَيَمْكُرُ = dan membuat tipu daya
        اللَّهُ = allah
        وَاللَّهُ = dan allah
        خَيْرُ = sebaik-baik
        الْمٰكِرِينَ = pengatur tipu daya

        ~~~~~~~~~~~~~

        Al-Ma’idah 5:68
        قُلْ يٰٓأَهْلَ الْكِتٰبِ لَسْتُمْ عَلَىٰ شَىْءٍ حَتَّىٰ تُقِيمُوا۟ التَّوْرَٮٰةَ وَالْإِنجِيلَ وَمَآ أُنزِلَ إِلَيْكُم مِّن رَّبِّكُمْ ۗ وَلَيَزِيدَنَّ كَثِيرًا مِّنْهُم مَّآ أُنزِلَ إِلَيْكَ مِن رَّبِّكَ طُغْيٰنًا وَكُفْرًا ۖ فَلَا تَأْسَ عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِينَ ﴿المائدة:٦٨﴾

        Qul yaa ahla lkitaabi lastum ‘alaa syay-in hattaa tuqiimuu ttawraata wal-injiila wamaa unzila ilaykum min rabbikum walayaziidanna katsiiran minhum maa unzila ilayka min rabbika thughyaanan wakufran falaa ta/sa ‘alaa lqawmi lkaafiriin

        “Katakanlah: Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al-Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu…

        FOKUS pada yang ditulis TEBAL, pada terjemahan bahasa Indonesia malah ditambahkan “al-quran” padahal teks arabnya tidak ada tuh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: