Tuhanmu tidak cacat

Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan langit dan bumi, dan mengadakan gelap dan terang, namun orang-orang yang kafir mempersekutukan dengan Tuhan mereka.

Diantara mereka ada Orang-orang yang berkata bahwa Putra maryam ialah anak Allah. Demikianlah ucapan mereka dengan mulut mereka. Mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dila’nati Allah-lah mereka, bagai mana mereka sampai berpaling?

Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa Rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Apakah mereka menjadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak diberi makan?

Tuhanmu tidak cacat!

Published in: on Desember 25, 2009 at 11:46 pm  Comments (18)  

The URI to TrackBack this entry is: https://putramaryam.wordpress.com/2009/12/25/tuhanmu-tidak-cacat/trackback/

RSS feed for comments on this post.

18 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yg pertamax dulu

  2. “Muslim love Jesus”
    Umat Islam mencintai para Nabi, termasuk Isa putra Maryam atau Jesus.

  3. SAlaam ya betul, Yesus @ Isa AlMasih adalah nabi KESAYANGAN umat ISLAM. Kami sayang semua nabi dan TIDAK SEKALI2 akan menghina para nabi dan RASUL yang diutus dan menjadi pilihan ALLAH S.w.t.

    Menghina para nabi atau rasul bererti MENGHINA PILIHAN ALLAH, na’uzubillah
    🙂

    • Video tersebut saya ketahui dari blod anda Ahmad, terimakasih.

  4. Apalah arti kata-kata tanpa perbuatan…

  5. Yesus baik apa tidak kawan-kawan?

    • parhobas, sepertinya kamu tidak sombong; benarkah itu parhobas?

      a. benar
      b. tidak

      • a. benar

        Yesus?
        a. baik
        b. tidak baik

      • hmm…
        saya belum lahir LOL,
        kalo menurutmu yesus nakal?

      • maaf, yesus?
        a. baik
        b. tidak baik

        Begini, saya bingung untuk menjawabnya, siapa sebenarnya yesus yang anda maksud?

        a. Yesus adalah Isa putra Maryam, seorang rasul yang diutus bagi bani Israel, Allah mengajarkan padanya kitab, hikmah, taurat dan injil.

        b. Yesus adalah Horus, tuhan matahari mata satu bagi orang mesir kuno 3000 tahun sebelum masehi yang menjadi guru saat 12 tahun, dibaptis pada umur 30 tahun, dan punya 12 murid. Bisa sihir, yang dikenal sebagai kebenaran, anak tuhan, pengembala mulia, sebelum matinya ia disalib dan ditanam selama 3 hari, kemudian dihidupkan semula.
        http://meninggalkan.wordpress.com/2009/12/26/siapa-sebenarnya-yesus/

      • LOL,
        anda paham konteks ngga?

      • jawab dulu yesus yang mana? baru saya bisa jawab apa dia baik atau nakal.

      • ADONAI Yeshua Ha-Mashiach

      • ADONAI Yeshua Ha-Mashiach

  6. supernice post @AA…

    about the movie…bagus banget…tapi kenapa Bunda Maryam di visualisasikan yah…. ???

  7. ya, itu hanya gambaran, saya tidak tahu kenapa maryam divisualisasikan.

    Tapi memang, biasanya yang tidak boleh divisualisasikan itu hanya para nabi dan rasul

  8. aq bingung liat kalian ini…. tolong kalian jangan cari2 kesalahan agama lain….manusia masuk surga bukan karna agamanya tetapi karna perbuatannya….kalo kalian mau dakwah… boleh koq… boleh banget… tapi kalian tolong dong jangan jadi menyinggung kami…apalagi jadi menjelek-jelekan kami…..apa kalian benci dengan Kristen? kenapa? apa karna ada diantara kristen yg menzolimi kalian? kalo pun ada jangan lah kalian jadi mencap Kristen itu jahat….kan yg jahat itu bukan semua orang kristen… janganlah gara2 satu jadi semua yg kena…..

    kalo kalian ingin mengetahui tentang Yesus…. kalian baca ALKITAB secara keseluruhan… dari awal sampai akhir dan dengan hati yang bersih…bukan untuk mencari kesalahan2 yg terkandung didalamnya… lalu kalian belajar di SEKOLAH TEOLOGIA didaerah anda…

    begini yach…. ILMU PENGETAHUAN TAK DAPAT MENJELASKAN PEKERJAAN ALAH….

    Alah itu misteri.. tak ada yg dapat menyelami pikiran Alah…

    aku kira blog ini berisi cerita Isa dan juga segala kebaikannya.. untuk memperingatkan kepada umat islam yang menghina nabi ISA…supaya bertobat dan tidak menjelek2anNya…. nyatanya…. sama aja… menghina… menghina nabi kalian sendiri…. sungguh dosa besar….

  9. ALLAH S.W.T
    itu maha sempurna tidak ada
    yang lebih sempurna selain Dia,,..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: